Perbedaan RDA 22mm dan 24mm, (Goon, Tsunami,DLL)

@IDvapor.com – Review perbedaan RDA 22mm dan 24mm dari berbagai merk atomizer terbaik seperti Goon, Tsunami, Kennedy, Druga, Magma, dll lengkap beserta spesifikasi dan kelebihan kekurangan masing- masing. Dalam dunia vapor, istilah RDA, RTA, dan RDTA adalah hal yang tentunya sering didengar. Untuk Anda yang masih pemula, harus mengetahui tentang atomizer vapor agar tidak salah dalam memilih vapor yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai informasi, RDA atau Rebuildable Dripping Atomizer merujuk pada bagian dripping atomizer yang dapat dibongkar pasang oleh pengguna vapor untuk mengatur ketebalan serta rasa yang ingin dimunculkan.

Sedangkan RTA atau Rebuildable Tank Atomizer merupakan tank untuk menyimpan dan menampung liquid. Oleh karena itu, jenis vapor ini memungkinkan Anda tak perlu terlalu sering mengisi liquid. Adapun merupakan RDTA adalah perpaduan antara vapor RDA dan RTA sehingga vapor yang satu ini dapat difungsikan sebagai RTA dan RDA.

Setelah mengetahui tentang jenis atomizer pada vapor, hal lain yang juga tak sering ditanyakan adalah mengenai Perbedaan RDA 22 dan 24. Tak jarang para pengguna vapor takut salah saat hendak membeli RDA terbaik seperti apa yang cocok diaplikasikan pada MOD Vapor. Agar lebih jelas, simak ulasan berikut ini.

perbedaan rda 22 dan 24

Perbedaan RDA 22 dan RDA 24 :

Saat Anda mencari RDA, ada 3 jenis atau ukuran yang sering dicari yakni RDA dengan ukuran atomizer 22 milimeter, 24 milimeter, dan 25 milimeter. Untuk RDA berukuran diameter 22 milimeter disebut dengan RDA 22, untuk yang 24 milimeter disebut RDA 24, dan 25 milimeter disebut RDA 25. Jadi angka yang ada pada RDA menunjukkan diameternya atomizernya. Lantas apa perbedaannya? Ulasan berikut akan lebih fokus membahas tentang Perbedaan RDA 22 dan 24 sebagai RDA yang paling sering digunakan dibandingkan RDA 25. Inilah ulasannya.

Review Spesifikasi RDA 22mm dan 24mm :

1. RDA (Rebuildable Dripping Atomizer) 22
Untuk RDA 22, biasanya lebih cocok dipasang pada MOD kecil seperti beberapa produk MOD Pico, Evic Two Mini, dan sebagainya.

2. RDA (Rebuildable Dripping Atomizer) 24
Apabila RDA 22 cocok untuk MOD kecil, maka RDA 24 biasanya sesuai untuk MOD besar seperti MOD Tesla yang saat ini banyak beredar di pasaran. Meskipun demikian, terkadang pengguna vapor mengaplikasikan RDA 24 untuk MOD kecil. Ada beberapa MOD kecil yang memang dapat menggunakan RDA 24, namun terlihat kurang cocok. Hal ini karena ukuran RDA 24 yang besar akan terasa aneh apabila diaplikasikan untuk MOD vapor kecil.

Kelebihan Kekurangan Menggunakan RDA 22mm dan 24mm :

Alasan banyak vapers yang lebih memilih menggunakan RDA daripada RTA adalah karena vapor RDA memiliki beberapa keunggulan. Pertama, rasa yang dihasilkan oleh liquid lebih memuaskan. Namun hal ini juga dipengaruhi oleh pengaturan coil dan watt pada RDA tersebut. Untuk Anda yang ingin menghasilkan banyak asap, misalnya, Anda dapat menaikkan ukuran watt pada RDA tersebut.

Kedua, para pengguna vapor dapat mengganti liquid yang telah digunakan pada tabung RDA tanpa perlu menyisakan terlalu banyak liquid. Dengan kata lain, vapers ingin mengganti rasa liquid, langkah yang perlu diambil hanya meneteskannya pada kapas tabung saja. Adapun kekurangan dari RDA adalah dalam sekali tetes liquid, vapers hanya dapat menghasilkan 5 hingga 8 kali sedot. Selain itu, apabila ternyata liquid pada kapas sudah habis dan vapers tetap menggunakanya, maka kapas tersebut dapat terbakar.

Demikian ulasan tentang perbedaan RDA 22mm dan 24mm beserta review kelebihan dan kekurangannya. Bagi kamu yang masih pemula, bisa bertanya langsung kepada teman ataupun meminjam vapor jenis RDA atau RTA untuk membandingkan mana yang lebih enak digunakan. Semoga bermanfaat.

Pencarian Terbaru:

perbedaan rda 22mm dan 24mm|

Baca Juga:  Harga MOD Hcigar VT75, 133,167 & 250 + Kelebihan Kekurangan
Perbedaan RDA 22mm dan 24mm, (Goon, Tsunami,DLL) | idvapor | 4.5