5 Drip Trip Vapor Terbaik Anti Panas Harga Termurah

@IDvaport.com – Jenis drip tip vapor terbaik yang anti panas dengan harga termurah 2017. Sebelum membahas mengenai jenis drip tip vape terbaik yang anti panas, mari kita mengenal lebih jauh mengenai jenis ini terlebih dahulu. Bagi Anda yang sering menggunakan vape, tentunya sudah tidak asing lagi dengan vape jenis drip tip. Drip tip sendiri merupakan salah satu komponen penting pada vape. Komponen ini memiliki bentuk menyerupai corong. Letak dari komponen ini adalah berada di bagian ujung clearomizer. Dengan demikian, drip tip bersentuhan langsung dengan bibir pengguna ketika vape sedang digunakan.

Lalu apakah sebenarnya fungsi dari drip tip pada vape ini? Untuk dapat menemukan jawabannya, kita terlebih dahulu perlu memahami cara kerja vape. Untuk menggunakan vape, kita perlu meneteskan cairan ke dalam atomizer. Cairan ini kemudian dipanaskan oleh koil. Panas dari kumparan logam ini berasal dari baterai vape itu sendiri. Setelah cairan tersebut panas, maka atomizer akan merubah cairan tersebut menjadi uap. Uap inilah yang kemudian dihisap oleh pengguna vape. Pengguna vape menghisap vapor tersebut melalui corong drip tip.

Dari penjelasan tersbut, kita dapat mengetahui bahwa fungsi sebenarnya dari drip tip adalah sebagai tempat vapers menghisap uap dari vape. Karena menyalurkan uap yang baru saja dipanaskan oleh koil, tidak jarang drip tip ini menjadi panas. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai jenis drip tip vape terbaik yang anti panas. Yang membuat drip tip menjadi anti panas sebenarnya adalah bahan pembuatnya. Berikut ini adalah spesifikasi dari drip tip berdasarkan bahan pembuatnya.

drip tip terbaik

Jenis Drip Trip Vape Terbaik :

1. Drip Tip Logam
Drip tip dari logam merupakan jenis paling populer dari komponen penting vapor ini. Jenis metal yang sering digunakan antara lain aluminium dan stainless steel. Yang menjadi kelebihan dari drip tip logam adalah tingkat keawetannya. Drip tip yang dibuat dari logam tidak akan mudah rusak begitu saja meskipun terjatuh. Seperti kita ketahui bersama, logam merupakan penghantar panas yang baik. Meskipun demikian, drip tip logam tidak menghantarkan panas ketika digunakan. Sebaliknya, drip tip ini terasa dingin ketika menyentuh bibir. Hal ini terjadi karena keberadaan sekat yang menjadi isolator panas pada drip tip jenis ini.

2. Drip Tip Kaca
Selain drip tip logam, drip tip dari kaca juga merupakan pilihan yang populer. Bahan kaca sengaja dipilih untuk memastikan panas dari uap tidak mengenai bibir pengguna vape. Terlepas dari kelebihan ini, drip tip kaca juga memiliki kelemahan. Drip tip kaca dapat dengan mudah retak dan pecah apabila terjatuh. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk berhati-hati ketika menggunakan vape dengan drip tip jenis ini.

3. Drip Tip Keramik
Saat ini, kita dapat dengan mudah menemukan drip tip yang terbuat dari keramik. Bahan keramik yang digunakan pada komponen utama vape ini tidak menggunakan sekat isolator panas. Sekat tersebut tidak diperlukan karena drip tip keramik tidak menghantarkan panas. Karena fitur anti panas tersbut, maka drip tip jenis ini dapat digunakan dengan aman. Meskipun demikian, drip tip keramik juga memiliki kekurangan. Drip tip ini dapat dengan mudah pecah apabila vape terjatuh.

Selain dari ketiga jenis tersebut, sebenarnya masih ada jenis keempat. Jenis ini merupakan drip tip yang terbuat dari plastik. Meskipun demikian, drip tip plastik tidak dimasukkan ke dalam daftar jenis drip tip vape terbaik 2017 yang anti panas dan harga murah. Hal ini dikarenakan drip tip jenis ini biasanya hanya ditemukan dalam vape murah. Oleh sebab itu, kualitas dan fitur anti panasnya sangat diragukan.

Pencarian Terbaru:

driptip vape terbaik|vapor 120w terbaik|

Baca Juga:  Perbedaan RDA Authentic dan Clone + Cara Membedakan
5 Drip Trip Vapor Terbaik Anti Panas Harga Termurah | idvapor | 4.5