Perbedaan & Cara Cek Baterai AWT Asli / Palsu

@IDvapor.com – Cara cek baterai AWT asli / palsu. Berikut informasi mengenai perbedaan batre  AWT authentic/ otentik dan batre AWT clone/ palsu / KW yang wajib anda simak agar anda dapat mengenai apa saja ciri ciri baterai AWT asli dan palsu beserta cara membedakan batre awt oten atau clone. Baterai merupakan salah satu komponen penting dari vaporizer anda. Keaslian suatu baterai menjadi penting untuk diperhatikan. Apabila anda menggunakan baterai palsu dampak menimbulkan dampak negatif baik untuk vaporizer anda atau keselamatan anda.

Dampak negatif untuk vaporizer anda bisa saja penggunaan baterai palsu ini dapat merusak sistem kerja dari vaporizer dan biasanya cepat panas sehingga baterai cepat rusak. Kasus baterai meledak juga sangat memungkinkan terjadi yang mana tentu sangat merugikan. Artikel ini akan membahas mengenai perbedaan baterai AWT asli dan palsu, kenali ciri-cirinya.

Mengenali ciri-ciri baterai AWT palsu dan asli. Baterai AWT merupakan baterai produksi dari negara Cina yang sudah familiar di kalangan penikmat vapor. Baterai ini dapat mudah kita jumpai di toko-toko penjualan peralatan vaporizer. Harga yang terjangkau dan kualitas yang lumayan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengguna vaporizer memilih baterai jenis ini.

Keadaan ini nampaknya justru dimanfaatkan oleh para oknum yang tak bertanggung jawab untuk memperoleh keuntungan dengan membuat barang tiruan dari baterai jenis ini. Sekilas untuk orang awam tentu sulit untuk membedakan mana yang asli dan palsu, sebab dari segi bentuk atau tampilan biasanya dibuat hampir identik. Beberapa poin di bawah ini akan membahas perbedaan baterai AWT asli dan palsu, kenali ciri-cirinya.

baterai awt asli dan palsu

Cara Cek Baterai AWT Asli Authentic / Palsu Clone :

1. Perbedaan harga batre
Anda perlu waspada apabila anda membeli baterai AWT dengan harga yang jauh di bawah rata-rata. Hal ini memungkinkan baterai tersebut bukanlah baterai orisinal. Jangan sampai anda tergiur oleh harga murah. Lebih baik belilah yang sekiranya harga tidak jauh berbeda dari yang ada di pasaran.

2. Scratch and Code batre
Baterai asli dengan kualitas yang baik tentu memiliki ini sebagai tanda baterai tersebut sah dan terdaftar secara legal. Ketika anda membeli baterai AWT pastikan ada scratch and code. Hal ini untuk membantu anda jika bingung dengan bentuk dan warna yang sama. Apabila baterai yang anda beli tidak terdapat scratch and code dapat dipastikan bahwa baterai yang anda beli palsu. Anda bisa langsung mengeceknya secara online di tempat anda membelinya.

3. Kualitas wrap batre
Baterai AWT asli memiliki wrap yang pasti sangat rapi karena diproduksi oleh pabrik resmi yang telah teruji kualitasnya. Hal ini jauh berbeda dengan baterai yang palsu, wrap dari baterai ini jauh berbeda, di mana kemungkinan berantakan atau warnanya lebih kusam. Pastikan baterai yang anda beli warnanya masih bening.

4. Chip pengaman batre
Produk asli baterai AWT ini dilengkapi dengan chip pengaman. Chip pengaman ini bisa anda jumpai pada bagian atas baterai AWT anda. Jika tidak terdapat chip tersebut, sebaiknya anda jangan membeli baterai tersebut.

5. Daya kerja baterai
Baterai asli tentu terjamin kualitas performanya. Apabila anda telah membeli baterai tetapi memiliki masalah dalam kinerjanya, maka sebaiknya anda berhenti menggunakannya. Belilah baterai baru karena kemungkinan baterai tersebut tidak asli.

Demikian ulasan mengenai perbedaan baterai AWT asli dan palsu, beserta cara cek batre awt asli dan palsu. Perlu diingat agar tidak tergiur dengan baterai palsu yang berharga jauh di bawah standar. Jika anda tidak ingin vaporizer anda cepat rusak, maka belilah baterai asli dengan brand terkenal. Perusahaan penyedia baterai vape dengan brand terkenal tentu akan selalu berusaha menjaga kepercayaan pelanggan terhadap produk mereka, sehingga baterai yang mereka jual memiliki kualitas lebih terjamin.

Pencarian Terbaru:

cek baterai awt|cek batre awt|cara membedakan baterai atw asli atau palsu|cek kode baterai Awt|ciri baterai awt asli|ciri batrai awt clone|ciri batrei clone awt|ciri bbaterai awt ori|ciri ciri batre awt authentic|ciri ciri batre awt oten|

Baca Juga:  Harga MOD Cuboid Mini 80w, 200w & 150w + Spesifikasi
Perbedaan & Cara Cek Baterai AWT Asli / Palsu | idvapor | 4.5